Pilih Laman

PANGALENGAN, golimbah.com—Semenjak didirikan di tahun 2015, karyawan Guna Olah Limbah terus bertambah untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Tak hanya melulu perihal target perusahaan, GOL pun merasa peran tim dalam perusahaan perlu diperhatikan. Demi kualitas perusahaan yang semakin baik, solidaritas antar tim pun perlu untuk terus dipupuk.

Dengan demikian, pada Sabtu-Minggu (5-6/09/2020), GOL mengadakan kegiatan Familly Gathering ke Cileunca Lakeside, Pangalengan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh tim GOL, termasuk CEO, CTO, CFO, semua karyawan, beserta seluruh keluarga masing-masing.

“Saat ini GOL memasuki tahun ke GOL. Biasanya, di tahun ke-5 ini start-up mulai mengalami masa-masa kritis,” ungkap CTO GOL, Pandji Prawisudha, saat mengisi sambutan. Syukurnya, GOL bisa bertahan hingga detik ini dengan beragam inovasi baru.

CTO GOL, Pandji Prawisudha saat memberi sambutan.

Selain agenda berkumpul bersama tim, GOL “Family Gathering” pun dirancang untuk mengapresiasi para karyawan yang sudah mengerahkan upaya terbaiknya selama di GOL. Riki dan Suhaeri terpilih menjadi dua karyawan terbaik pada kesempatan itu.

Pemberian plakat penghargaan pada Riki sebagai karyawan terbaik GOL 2020.

Pemberian plakat penghargaan pada Suhaeri sebagai karyawan terbaik GOL 2020.

Selain menjadi ajang apresiasi karyawan, GOL Gathering juga menjadi sarana untuk saling mengenal lebih dalam, tak hanya antar karyawan tetapi juga antar keluarga. Mulai dari paintball, archery, flying fox, hingga api unggun dilakukan oleh para peserta dengan penuh semangat.

Salah satu karyawan kami sedang bergaya di flying fox.

Persiapan bermain paintball.

Harapannya, GOL bisa semakin maju dan berkembang di masa depan karena sumber daya manusianya pun punya solidaritas yang tinggi untuk membangun GOL. GOL yakin bahwa keberlanjutan perusahaan sangat erat kaitannya dengan solidaritas tim.

Bagikan halaman ini: